Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Hadiri Pengarahan Presiden RI Kepada Forkopimda se-Sumut

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan menghadiri Pengarahan Presiden Republik Indonesia kepada Forkopimda beserta Bupati/Wali Kota se-Provinsi Sumatera Utara (Sumut), pada Kamis (16/09/21) sore, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jln. Jend. Sudirman No. 41, Medan

Acara ini dihadiri oleh Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Kepala BIN Budi Gunawan, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, serta rombongan kepresidenan, Bupati dan Walikota se-Sumatera Utara serta unsur Forkopimda se-Sumatera Utara.

Presiden RI Jokowi dalam pengarahannya mengingatkan kembali agar pemimpin-pemimpin yang ada di Sumut perlu meningkatkan manajemen lapangan. Jokowi ingin pemimpin daerah aktif melihat langsung kondisi kondisi di lapangan seperti ketersediaan oksigen, obat-obatan, kasus per hari, BOR dan lainnya terkait penanganan covid-19.

“Kita tidak bisa bekerja normal, dua tahun terakhir ini bukan kondisi yang biasa. Manajemen lapangan itu kunci pengendalian penyebaran covid-19. Hati-hati, jangan lengah, kalau lengah kasus kita bisa kembali melonjak,” ucap Presiden Jokowi.

Selain pertemuan tatap muka, acara ini juga di gelar Virtual dengan menghadirkan Waķil Bupati/Wali Kota beserta Forkopimda se-Sumatera Utara di daerah masing-masing.

Bagikan :