Wakil Wali Kota Sibolga Ikuti KPIN oleh STEMI di Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, mengikuti acara Kebaktian Pembaruan Iman Nasional (KPIN) oleh Stephen Tong Evangelistic Ministries International, yang dilaksanakan di Lapangan Simare-mare Kota Sibolga, pada Senin (24/07/23) malam.

Sebelum acara kebaktian dimulai, Wakil Wali Kota Sibolga yang didampingi Wakil Ketua TP. PKK Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM., Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, M.AP, menyambut baik kedatangan Pdt. DR. Stephen Tong, beserta rombongan yang datang, juga saling perkenalan dan berbincang santai, yang bertempat di Aula Nusantara 1 Kantor Wali Kota Sibolga.

Acara dirangkai dengan menyanyikan lagu pujian, doa, persembahan lagu pujian, Khotbah pembuka oleh Pdt. Jeremy Pardede, mengumpulkan persembahan, dan doa persembahan.

Wakil Wali Kota Sibolga mengapresiasi pelaksanaan ibadah KPIN di Kota Sibolga, “Kami ucapkan terimakasih secara khusus kepada bapak pendeta yang telah berkenan memilih Kota Sibolga sebagai tempat safari pelayanan. Saya berharap dengan pelaksanaan ibadah KPIN ini akan mengantarkan jemaat dan masyarakat Kota Sibolga kedalam tatanan kehidupan spiritual yang baik, sehingga buah-buah pelayanan akan menjadi berkat bagi jemaat, masyarakat, lingkungan sekitar, dan teristimewa bagi Kota Sibolga nauli yang kita cintai ini. Saya juga berharap dengan pelayanan yang dilakukan oleh STEMI kiranya juga akan terus mendukung dan mendoakan Pemko Sibolga dalam setiap program dan kegiatan disegala bidang”. ucap Wakil Wali Kota.

Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan renungan oleh pengkhotbah Pdt. DR. Stephen Tong, yang bertemakan “Bertobatlah dan Hidup Suci”.

Kegiatan tersebut dihadiri, Forkopimda, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., para Pimpinan OPD yang beragama Kristen, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, para Pdt yang ada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, tokoh agama, para Organisasi Pemuda, serta ribuan masyarakat Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bagikan :