Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

KONI Laksanakan Pelantikan dan Rakerkot

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pengurus KONI Kota Sibolga masa bakti 2021-2025. Secara resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Provsu, Jhon Ismadi Lubis. Di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga, pada Selasa (28/12/21) pagi. Pelantikan ini dirangkai dengan pelaksanaan Rapat Kerja Kota (Rakerkot) KONI Tahun 2021.

Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, yang hadir mewakili Wali Kota. Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan, menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua KONI Kota Sibolga Darwanto Sinaga, dan para pengurus yang dilantik. Serta berharap mampu mengemban tugas dan amanah dengan lebih baik.

“KONI Kota Sibolga kedepannya harus mampu menjadi arah penyelenggaraan dan pembinaan olah raga Kota Sibolga. Harus mampu mencetak atlet berprestasi dengan program yang terarah dan terukur. Berkolaborasilah dengan Dinas Parpora dan Dinas Pendidikan untuk pembinaan atlet usia dini. Jadikan cabang olahraga unggulan sebagai salah satu kegiatan ekstra kurikuler di sekolah-sekolah. Baik tingkat SD maupun SLTP, sehingga tercipta atlet potensial dan bermental kuat,” tambah Sekda.

Pada kesempatan ini, KONI Kota Sibolga juga menyerahkan bantuan alat olahraga kepada 9 cabang olahraga.

Terlihat hadir saat pelantikan, unsur Forkopimda/mewakili, jajaran pengurus KONI Provsu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, sejumlah Pimpinan OPD/mewakili, beberapa Camat dan Lurah, serta sejumlah unsur Perbankan. Juga hadir sejumlah pengurus KONI Labuhan Batu, Asahan, dan Tapanuli Tengah.

Bagikan :