Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PEMBUKAAN PEMBINAAN PADUAN SUARA ANAK-ANAK DAN PENYERAHAN PAKET PASKAH KEPADA GEREJA SE-KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Pembinaan paduan suara anak-anak dan penyerahan paket paskah kepada gereja se-Kota Sibolga dibuka dan diserahkan oleh Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk pada Kamis (26/3) bertempat di aula Kantor Wali Kota Sibolga.

Wali Kota menyampaikan, menyambut baik dengan dilaksanakannya pembukaan paduan suara anak-anak dan penyerahan paket paskah kepada gereja se-Kota Sibolga, ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Sibolga agar anak-anak khususnya di Kota Sibolga bisa lebih memahami mengenai seni suara. Serta pelaksanaan kegiatan ini menunjukkan tingginya kesadaran dan tanggungjawab lembaga pendidikan terhadap pentingnya pendidikan di bidang seni suara dikalangan anak-anak, karena pendidikan seni mempunyai nilai paling mendasar di kehidupan anak di masa yang akan datang.

Syarfi Hutauruk berharap sejak dinilah kita harus menyiapkan dan memberikan ilmu pengetahuan teknologi serta seni suara yang kokoh dan kuat kepada anak-anak kita, sehingga pada saatnya nanti anak-anak kita dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan dan kemajuan tanpa harus berpaling dari ajaran-ajaran ilmu pengetahuan teknologi serta seni suara.

Kita sebagai orang tua dan sebagai generasi terdahulu mengemban tugas mulia untuk memberikan curahan kasih sayang, mendidik dan membesarkan anak-anak kita dengan penuh tanggung jawab dan kasih sayang sebagai bagian tanggung jawab terhadap bangsa dan Negara, tutupnya.

Ketua panitia Josua Hutapea, yang juga Asisten Administrasi Umum Pemko Sibolga dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai wujud dalam mengembangkan ajaran lagu-lagu rohani Kristen sejak dini bagi anak, sebagai proses regenerasi para anak-anak yang akan datang, meningkatkan kualitas sumber daya para anak mulai dari tingkat dasar, sebagai langkah kemajuan suatu daerah pada masa yang akan datang adalah di tangan anak-anak sekarang, serta wujud kepedulian Pemko Sibolga terhadap penyambutan perayaan Paskah yang dilaksanakan oleh umat Kristiani di Kota Sibolga.

Dan diakhir acara pembukaan kegiatan, Wali Kota menyerahkan secara simbolis bingkisan paket paskah kepada perwakilan gereja se-Kota Sibolga.

Turut menghadiri Asisten I Pemerintahan Basar Sibarani, Asisten III Josua Hutapea, Staf Ahli Sanggaraja Sitompul dan Tamrin Hutagalung Kabag Kesra, dan Kabag Humas.      (Hen)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *