Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

BM BNI SIBOLGA AUDIENSI DENGAN WALI KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. HM Syarfi Hutauruk menerima audiensi Branch Manager Bank Nasional Indonesia (BNI) Sibolga Narsito bersama Pimpinan BNI Sibolga lainnya Edison Sibagariang dan Gusti Handayani, di ruang kerja Wali Kota Sibolga, Rabu (13/04). 

Dalam audiensi ini, Syarfi Hutauruk yang didampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Juneidi Tanjung bersama Narsito berdiskusi tentang kondisi perekonomian di Kota Sibolga  yang sedang mengalami penurunan akibat dampak berkurangnya hasil laut yang ternyata dampak juga dirasakan oleh bank-bank yang ada di Kota Sibolga termasuk BNI. 

Narsito menyampaikan, BNI Sibolga sekarang sedang gencar memberikan kredit kepada masyarakat dengan melonggarkan bunga kredit dalam upaya memperbaiki kondisi perekonomian Kota Sibolga. 

Wali Kota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk mengucapkan rasa terimakasih dengan kunjungan Narsito dan pimpinan BNI Sibolga ini. Beliau menyampaikan, Pemerintah Kota Sibolga sebenarnya sangat ingin bekerjasama dengan seluruh bank yang ada di Kota Sibolga demi memperbaiki kondisi perekonomian Kota Sibolga saat ini. Tetapi adanya surat edaran Gubernur Sumatera Utara yang membuat pemerintah kota tidak bisa berkreasi banyak dengan pihak bank selain bank daerah (Bank Sumut), kata Syarfi.                   (rian)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X