Wujudkan Kota Sibolga Bebas Narkoba, Kesbangpol Sibolga Gelar Rapat P4GN

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Guna menangani masalah narkotika di Kota Sibolga, Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sibolga mengadakan rapat Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), yang dilaksanakan di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga, pada Kamis (26/10/2023), Pagi.

Dalam pelaksanaan rapat tersebut dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., yang mewakili Wali Kota Sibolga, H.Jamaluddin Pohan, dan dihadiri oleh Perwakilan Forkopimda Kota Sibolga, perwakilan OPD terkait, Camat dan Lurah Sekota Sibolga.

Dalam Arahan Asisten saat membuka rapat menyampaikan bahwa untuk selalu membangun kesolidan Tim Terpadu P4GN dan menjaga sinergisitas yang baik demi upaya bersama dalam memberantas dan menanggulangi permasalahan narkoba di wilayah Kota Sibolga.

Sebelumnya, dalam Laporan Kakan Kesbangpol Kota Sibolga, Denny Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom, mengatakan bahwa rapat ini dilaksanakan atas disposisi Wali Kota Sibolga pada nota kesbangpol nomor 129/ND/IX/2023 perihal laporan audiensi BNNK Tapsel ke pemko sibolga dan adapun tujuan dari rapat ini adalah untuk membahas hal-hal terkait PAGN di Kota Sibolga untuk mewujudkan masyarakat Kota Sibolga bebas dari Narkoba.

Adapun Susunan Tim Terpadu P4GN sesuai surat keputusan Wali Kota Sibolga yaitu Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Sibolga sebagai ketua Harian dan aggota tim terpadu P4GN terdiri dari Kasat Narkoba Polres Sibolga, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Sibolga, Kasatpol PP Kota Sibolga, Kadis Kesehatan Kota Sibolga, Kadis Kominfo Kota Sibolga, Pasi. Ops Kodim 0211/TT, serta Pasi. Ops Lanal Sibolga.

Bagikan :