Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

130 MAHASISWA STIT MUHAMMADIYAH SIBOLGA DI WISUDA

SIBOLGA – Sebanyak 130 Mahasiswa Strata Satu (S1) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah (STIT-MUSI) Kota Sibolga angkatan XV di wisuda, di gedung Nasional Sibolga, Selasa (28/2) siang.

Mewakili Pemerintah Kota Sibolga, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten II Drs. Juneidi Tanjung mengatakan, prosesi wisuda merupakan puncak kegiatan perkuliahan bagi setiap mahasisawa dalam mengikuti pendidikan disetiap lembaga pendidikan tinggi dan merupakan agenda kegiatan dalam kalender akademik pendidikan tinggi.

Dikatakan beliau, Wisuda merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu setiap mahasiswa dan para orangtua.Wisuda menjadi tolak ukur keberhasilan mahasiswa mencapai akhir dari pelaksanaan program pendidikan yang membutuhkan waktu, tenaga pemikiran serta biaya yang tidak sedikit. Wisuda merupakan awal lahirnya generasi penerus cita-cita bangsa yang diharapkan benar benar memiliki intelektualitas, kapabilitas, kredibilitas dan teruji integritasnya.

Dan diakhir sambutannya, Wali Kota Sibolga menyampaikan harapannya, bagi wisudawan dengan gelar yang telah diraih, telah memiliki kesempatan lebih banyak untuk dapat berkiprah, meniti karir dan menata masa depan yang lebih baik serta berperan aktif dalam membangun bangsa ini. “Saya berharap setelah wisuda ini, saudara tetap bekerja keras, professional, memiliki loyalitas yang tinggi dan memegang teguh kejujuran,” pesan Wali Kota.   

Kegiatan wisuda STIT-MUSI ini diawali dengan acara pengukuhan serta pelantikan Ketua Perguruan Tinggi STIT Muhammadiyah Kota Sibolga tepilih Drs. H.Sultani B. Silalahi, MA untuk priode kedua kalinya. Acara ini juga di hadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara Drs. H. Mario Kasturi, MA serta pimpinan Pusat PP Muhammadiyah  Prof. Dr. Sutrisno, MA.(nbn)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *