Wisuda STIKes Nauli Husada Sibolga: Menyongsong Masa Depan yang Gemilang

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Acara Pelaksanaan Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Nauli Husada Sibolga Tahun Ajaran 2022/2023 telah sukses dilaksanakan di Gedung Aula STIKes Nauli Husada Sibolga pada Sabtu pagi. Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, turut hadir untuk memberikan apresiasi kepada para wisudawan/ti, Pada Sabtu (16/13/23) Pagi.

Dalam sambutan yang dibacakan, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan/ti, mengharapkan keberhasilan mereka menjadi awal perjalanan menuju cita-cita. Beliau juga menekankan pentingnya kontribusi aktif para lulusan untuk mewujudkan visi misi Kota Sibolga yang sehat, pintar, dan makmur.

Total 87 mahasiswa dari 4 Program Studi (Prodi) turut meraih gelar wisuda pada acara ini. Prodi Sarjana Kesehatan Masyarakat menyumbangkan 69 wisudawan, Prodi Sarjana Keperawatan sebanyak 10, Prodi Diploma Kebidanan 5, dan Diploma Keperawatan 3. Seluruh lulusan Diploma Keperawatan dan Diploma Kebidanan berhasil mencapai 100% kelulusan Ujian Kompetensi (UKom).

Pada kesempatan ini, Ketua Yayasan Winda Nauli Sibolga, Della Winda Gultom, S. E., M.B.A., beserta jajaran pimpinan STIKes Nauli Husada Sibolga, turut memberikan cendera mata kepada Wali Kota. Kegiatan juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Nias Selatan, Firman Giawa, S.H., M.H., Perwakilan Pj. Bupati Tapanuli Tengah, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Erman Syahrin Lubis, serta unsur Organisasi Profesi Bidang Kesehatan Sibolga-Tapteng.

Para wisudawan/ti, didampingi oleh para orang tua mereka, merayakan momen bersejarah ini bersama-sama. Semangat dan keberhasilan mereka diharapkan menjadi pendorong bagi generasi mendatang dalam mencapai prestasi yang lebih tinggi. STIKes Nauli Husada Sibolga berkomitmen untuk terus berperan dalam mencetak lulusan berkualitas yang dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat. Selamat kepada para wisudawan/ti, semoga sukses selalu.

Bagikan :