Wisuda Sarjana STIE Al-Washliyah Sibolga-Tapteng Angkatan Ke-XXl

Dinas Kominfo Kota Sibolga | PANDAN – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., menghadiri acara Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibolga-Tapteng Angkatan ke-XXl Tahun 2022-2023, pada Rabu (15/11/23) pagi. di Gedung Serba Guna Pandan.

Dalam sambutan Wali Kota Sibolga yang dibacakan Asisten, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada para para wisudawan/wisudawati, serta kepada para dosen, tenaga pendidik atas keikhlasan dan kesungguhan dalam membimbing, membina dan membekali para wisudawan dengan berbagai ilmu pendidikan, sehingga dapat mengantar para wisudawan kegerbang kehidupan baru dalam masyarakat. “Saya berharap kepada para wisudawan, jangan merasa puas dengan menyandang gelar saja, ini merupakan titik awal untuk melangkah kedepan untuk lebih baik, dan bermanfaat bagi masyarakat. Tunjukkan kemampuan diri dan kompetensi, jadilah pelopor pembangunan sesuai potensi dimana saudara tinggal, insyaallah setiap gerak dan langkah akan didukung, diharapkan dan dibanggakan masyarakat”.

Adapun wisudawan/wisudawati yang mengikuti wisuda berjumlah sebanyak 213 orang. Pelaksanaan wisuda dipimpin oleh Ketua STIE Sibolga-Tapteng, yakni Mansur Tanjung, S.E., M.M.

Turut hadir dalam acara Wisuda ini, Ketua Umum PB Al-Washliyah, Kepala LLDIKTI ll Sumut, perwakilan unsur Forkopimda, Perwakilan Pj. Bupati Tapanuli Tengah, Anggota DPRD Tapteng, Perwakilan Kemenag Sibolga, para Dosen dan Staf STIE Al-Washliyah Sibolga-Tapteng, serta para orang tua.

Bagikan :