Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALIKOTA SIBOLGA BAGI-BAGIKAN MASKER PADA WARGA MASYARAKAT

SIBOLGA – Kabut asap yang tak kunjung menghilang bahkan semakin pekat di Sibolga dan sekitarnya akhir-akhir ini, telah membuat semua orang tidak nyaman. Salah satu dampaknya ialah gangguan pernafasan yang dialami, sehubungan dengan kotornya udara. Hal itu mendorong Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk secara mendadak memerintahkan pembagian masker kepada masyarakat, ketika ia baru saja meninjau kebakaran hutan di Jalan Murai Atas, Rabu (12/3) sore.

Pembagian masker dilakukan di Jalan Sisingamangaraja di sekitar simpang Jl. Murai. Lebih dari seribu masker dibagi-bagikan kepada warga masyarakat, para pengendera sepeda motor, becak, penumpang angkot dan kenderaan pribadi. Walikota Syarfi Hutauruk sendiri turun tangan langsung dalam aksi pembagian masker itu.

Selain Walikota, yang turut membagikan masker di antaranya ialah Asisten Pemerintahan Basar Sibarani, Kapolsek Sibolga Selatan, Camat Sibolga Selatan Sahat Simatupang, Kabag Humas Edison Sitorus, dibantu oleh petugas-petugas dari Puskesmas Aek Habil.

Masyarakat tampak antusias dengan aksi pembagian masker tersebut, sehingga sempat menimbulkan kemacetan jalan raya selama belasan menit. (gan)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *