Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota, Wakil, dan Sekda, Terima Kunjungan Silaturahmi Kajari Sibolga Baru

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, didampingi Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, dan Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga yang baru Irvan Paham PD Samosir, SH MH, di Ruang Kerja Wali Kota, pada Selasa (10/08/2021) siang.

Mengawali silaturrahmi, Kajari menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Serta menyampaikan tujuan kehadiran untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kajari yang baru.


Wali Kota pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kajari dan rombongan, yang telah hadir bersilatuhrahmi. Sembari menyampaikan ucapan selamat bertugas di Kota Sibolga. Wali Kota juga berharap bantuan dan kerjasama Kajari, dalam membantu Pemerintah Kota Sibolga mewujudkan visi dan misi Sibolga Sehat, Pintar, dan Makmur.

Turut Hadir mendampingi Wali Kota dalam silaturrahmi ini, Kabag Umum Abdul Karim Nasution, SE, MM, dan Kabag Orkum Khairunnisah Ritonga, SH, MM. Hadir mendampingi Kajari, Kasi Pidsus Togap Silalahi, SH, MM, dan Kasi Intel Robinson Sihombing, SH, MM.

Bagikan :