Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota, Wakil, dan Rombongan Keluarga Besar Pemko Sibolga Melayat Ibu Mertua Kadis Perhubungan

Dinas Kominfo Sibolga | SIBOLGA – Rombongan Keluarga Besar Pemko Sibolga, dipimpin Wali Kota H. Jamaluddin Pohan, bersama Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, melayat dan memberikan tali asih ke rumah duka Almarhumah Lastiar Br. Sihotang, yang merupakan Ibu Mertua dari Kepala Dinas Perhubungan Kota Sibolga Marajahan Sitorus, pada Rabu (21/07/2021) siang di Desa Mela Kabupaten Tapanuli Tengah.

 

Dalam kesempatan sambutan, Wali Kota atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah. Di rumah duka, Wali Kota dan rombongan juga melakukan doa bersama,dipimpin Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Resdi Dorlince Sianturi SE,MM.

 

Raja Sihotang selaku perwakilan keluarga, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Rombongan Keluarga Besar Pemko Sibolga yang hadir melayat ke rumah duka, juga mengundang Keluarga besar Pemko Sibolga, untuk hadir saat pemakaman almarhumah yang akan di laksanakan pada hari Jum’at di Desa Gotting Mahe Kecamatan Kolang Kabupaten Tapanuli Tengah.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam kunjungan ini, Sekda Yusuf Batubara, SKM, MM, Ketua TP. PKK Hj. Farida Hanum Siregar, Wakil Ketua TP. PKK Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan Masnah, SE, Para Asisten, Staf Ahli, para Pimpinan OPD, serta Camat se-Kota Sibolga.

Bagikan :