Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Tutup Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Pelajar se-Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Setelah berlangsung selama 5 hari, Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar SMP (pra remaja) dan SMA (remaja) se-Kota Sibolga memperebutkan Piala Wali Kota Sibolga, yang digelar oleh Pemko Sibolga melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Sibolga, secara resmi ditutup oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, di Gedung Nasional Sibolga, pada Sabtu (26/10/19) siang.

Juara Umum untuk Tingkat SMP/sederajat berhasil diraih oleh MTs Muhammadiyah 04 Sibolga, dengan raihan sebanyak 4 medali emas, 4 perak, dan 2 perunggu. Pada tingkat SMA/Sederajat, Juara Umum diraih oleh SMA Muhammadiyah 15 Sibolga, dengan raihan 4 emas dan 3 perunggu.

 

Dalam sambutannya Wali Kota Sibolga berpesan, “Seluruh atlet untuk tetap bersemangat dan disiplin dalam berlatih, sehingga dari Kota Sibolga terpilih atlet Pencak Silat yang akan mewakili Provinsi Sumatera Utara pada Porwil Sumatera X yang akan diselenggarakan di Bengkulu. Ikuti jejak atlet kita dari Cabang Atletik Pretty Sihite, yang konsisten dan disiplin, sehingga meraih prestasi dan saat ini menjadi atlet nasional.”

Turut hadir dalam acara penutupan ini, Ketua TP PKK Kota Sibolga yang juga merupakan Anggota DPR RI Dra. Hj. Delmeria Harun Sikumbang, unsur Forkopimda, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, para Asisten, Staf Ahli, dan Pimpinan OPD, serta Camat se-Kota Sibolga.

Bagikan :