Wali Kota Tinjau Pembangunan Pasar Sibolga Nauli

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, bersama Wakil Wali Kota, Pantas Maruba Lumban Tobing, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., dan Dandim 0211/TT, Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, S.H., M.Han., meninjau Pembangunan Pasar Sibolga Nauli, pada Senin (09/05/22) siang.

Setelah melakukan peninjauan, dalam wawancara Wali Kota menyampaikan, “Adapun peninjauan ini bertujuan untuk menyiapkan serah terima. Direncanakan bulan Juni sudah diserahkan kepada Pemko Sibolga. Sebanyak 514 kios sudah disediakan. Bangunan sudah cukup bagus dan akan meminta masukan terlebih dahulu kepada para pedagang, tentang tata letak serta aturan-aturan, supaya bisa ditetapkan. Serta, akan memperketat penertiban pedagang yang berjualan di luar pasar karena dikhawatirkan pasar yang baru dibangun sepi diakibatkan hal tersebut.”

Turut hadir dalam peninjauan ini, Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Staf Ahli Pemerintah, Hukum, dan Politik Kota Sibolga, Bustanul Arifin, S.T., Plt. Kadis Perindag, Ramayana Tambunan, S.T., Kadis Perhubungan, Marajahan Sitorus, S.E., Kasatpol PP dan Damkar, Juangon Daulay, S.P., serta kontraktor Pasar Nauli Sibolga.

Bagikan :