Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Terima Tim Audit BPK RI Jilid II

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, M.M, menerima kedatangan Tim Audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Rabu (26/02/20) pagi.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemeriksaan ini merupakan lanjutan dari penyampaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Tahun Anggaran 2019, yang diserahkan pada Kamis (20/02/20) yang lalu. Pemeriksaan Tim BPK Provsu akan dilakukan selama 25 hari yaitu 25 Februari s.d. 20 Maret mendatang.

Selanjutnya, dalam sambutan Ketua Tim BPK Andri Nurjihadi Putra menyampaikan 4 (empat) tahap audit yang akan dilakukan, yakni memantau progres permasalahan, ketepatan penyajian dan pengungkapan akun di laporan keuangan, menguji sistem pengendalian internal, dan kepatuhan terhadap perundang-undangan.

Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris Daerah M. Yusuf Batubara, SKM, MM, para Asisten, Pimpinan OPD, Camat se- Kota Sibolga, serta Bendahara dan Pengurus Barang seluruh OPD di lingkungan Pemko Sibolga.

Bagikan :