Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota terima Audiensi UMTS

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) Padang Sidempuan, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Jumat (28/05/21) pagi.

Wakil Rektor III UMTS Syawaluddin, M.Si, yang berhadir dalam audiensi menyampaikan, “Audiensi ini untuk bersilahturahmi, sekaligus meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Kota Sibolga yang lebih kuat dan saling berkontribusi, antara kemajuan daerah dan dunia pendidikan. Tentu akan memberikan peluang banyak kepada mahasiswa untuk bisa mengabdi di tengah-tengah masyarakat.”

Menanggapi penyampaian pihak UMTS, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada para perwakilan UMTS yang telah datang bersilatuhrahmi, Serta berharap juga berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik semakin baik. Juga Wali Kota mendukung program-program UMTS, untuk bekerjasama di bidang pendidikan dengan Pemerintah Kota Sibolga.

Turut Hadir memdampingi Wali Kota dalam audiensi ini, Sekretaris Daerah M.Yusuf Batubara, SKM, MM, para Asisten, Kadis Pendidikan Dra. Masnot Hasibuan, MA, dan Kabag Hukum Khairunnisah Ritonga, SH, MM. Serta hadir mendampingi Wakil Rektor III UMTS, Kabiro Kemahasiswaan dan Alumni Ulianto Hutagalung, M.M.Pd, Kabiro Adm. Umum Usmar Harahap, S.Sos, Ka. Ur. Humas dan Kerjasama Rahmat Huda, M.Hum

Bagikan :