Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Terima Audiensi Sibolga Community

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Sibolga Community di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota pada Selasa (14/09/21) Pagi.

Dalam audiensi ini, Ketua Sibolga Community Jefrianto menyampaikan, “Visi Misi kami Sibolga Community sebagai organisasi sosial untuk membantu masyarakat kota sibolga, sudah selama 6 tahun sibolga community melakukan aksi-aksi sosial bagi masyarakat Sibolga dan Tapanuli Tengah yang korban. Dana yang kami salurkan kepada masyarakat didapat melalui patungan sesama anggota, juga dengan turun ke jalan menggalang dana. Kami akan mendukung semua program–program pemerintah Kota Sibolga, dan kami siap menjadi mitra Pemerintah Kota Sibolga dalam aksi sosial terhadap masyarakat Kota Sibolga.”

Menanggapi penyampaian Ketua Sibolga Community, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Sibolga Community yang telah datang bersilatuhrahmi. Juga menyampaikan secara pribadi dan atas nama Pemko Sibolga, akan mendukung program Sibolga Community sesuai dengan mottonya Ketika Aksi Sosial Menjadi Hobi. Wali Kota menyarankan Sibolga Community membuat proposal program–program kepada dinas terkait di Pemko Sibolga dalam melaksanakan aksi sosial.

Turut hadir dalam audiensi ini, Kakan Kesbangpol Sanggaraja Sitompul, SH dan beberapa anggota Sibolga Community

Bagikan :