Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Terima Audiensi PWI Sibolga-Tapteng

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sibolga-Tapteng, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Rabu (08/09/21) siang.

Dalam audiensi, Ketua PWI Sibolga-Tapteng Jason Gultom menyampaikan, PWI Sibolga-Tapteng akan melaksanakan Pengukuhan Pengurus PWI Cabang Sibolga-Tapteng, yang akan digelar Sabtu (11/09/2021), di Ballroom PIA Hotel Pandan Tapanuli Tengah.

“Selain silaturahmi, kami juga memohon Pak Wali berkenan memberikan sambutan dan arahan pada pengukuhan Pengurus PWI Sibolga-Tapteng. PWI Sibolga-Tapteng Siap bermitra dengan Pemerintah Kota Sibolga dan melaksanakan Sosial Kontrol dalam Program Pembangunan di Kota Sibolga,” ucap Ketua PWI

Menyambut niat baik PWI Sibolga-Tapteng, Wali Kota mendukung program PWI Sibolga-Tapteng, dan berharap PWI berkontribusi guna mewujudkan visi misi pembangunan Pemerintah Kota Sibolga. Wali Kota juga menyampaikan bahwa Pemko Sibolga akan membantu niat baik PWI, dalam melahirkan Wartawan Kota Sibolga yang profesional.

Turut mendampingi Wali Kota dalam audiensi ini, Asisten II Hendra Darmalius, A.Pi, Kadis Kominfo Drs. Binner Lumban Gaol, MM, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Denni Aprilsyah Lubis, ST, MM. Juga hadir para pengurus dan seluruh anggota PWI Sibolga-Tapteng.

Bagikan :