Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota terima Audiensi PT. Pos Indonesia

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Kota Sibolga, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga pada Jum’at (16/07/2021) pagi.

Manager Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) PT. Pos Indonesia Cabang Kota Sibolga Budi Mangoloi, dalam audiensi menyampaikan audiensi ini untuk bersilahturahmi, dan memohon dukungan Pemerintah Kota Sibolga, agar kegiatan penyaluran BST selama masa PPKM dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Menanggapi penyampaian pihak PT. Pos, Wali Kota menyatakan bahwa Pemko Sibolga akan memberikan bantuan maksimal dalam mewujudkan penyaluran BST yang baik, juga akan membantu dalam penyediaan data yang akurat, serta akan melakukan pengawasan maksimal dalam penyaluran BST kepada masyarakat. Juga menyampaikan ucapkan terima kasih atas kehadiran PT. Pos untuk bersilatuhrahmi dan berkoordinasi terkait BST.

Turut Hadir mendampingi Wali Kota dalam audiensi ini, Plt. Kadis PKPLH Hendra Darmalius, A.Pi, Manager PT. Pos Kota Sibolga Ridho S. Situmeang, dan Kepala Kantor PT. Pos Sibolga Alex Riadi.

Bagikan :