Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Terima Audiensi PT. Pelindo I Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi General Manager (GM) PT. Pelindo I (Persero) Cabang Sibolga dan jajaran, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Kamis (09/09/21) pagi.

Dalam audiensi, GM PT. Pelindo I (Persero) Cabang Sibolga, M. Eriansyah menyampaikan, PT. Pelindo I Sibolga bersama Forum Komunitas Kreatif (FKK) Sibolga-Tapteng akan menggelar program Sibolga Creative Expo 2021, pada Sabtu (11/09/21) di Rooftop Terminal Penumpang Pelabuhan Sibolga.

“Selain silaturahmi, kami juga memohon Pak Wali berkenan memberikan sambutan dan arahan pada pembukaan acara Sibolga Creative Expo 2021, yang juga nantinya akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Secara Daring, dan Direktur Utama PT. Pelindo I. Sibolga Crative Expo 2021 dilaksanakan dengan membatasi jumlah undangan yang hadir, juga melaksanakan acara Talk Show dengan tema “Ekonomi kreatif dan UKM” secara daring,” papar Eriansyah.

Menyambut pemaparan pihak PT. Pelindo, Wali Kota menyatakan mendukung program Pelindo I Sibolga bersama Forum Komunitas Kreatif FKK Sibolga-Tapteng, yang akan menggelar program Sibolga Creative Expo 2021, dan berharap dengan adanya program Sibolga Creative Expo 2021, dapat menjadi sarana pengembangan UMKM dan peningkatan ekonomi masyarakat di Kota Sibolga, serta mengangkat potensi kota Sibolga ke ranah Nasional.

Turut mendampingi Wali Kota dalam audiensi ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Rahmat Tarihoran, ST, MM, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Ramayana Tambunan ST. Juga hadir Manager Keuangan dan Umum PT. Pelindo I Sibolga Ahmad Subhan, serta Manager Bisnis dan Teknik Umum Subiyanto.

Bagikan :