Wali Kota Terima Audiensi PSSI Kota Sibolga

­Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Sibolga, di Aula Nusantara ll Kantor Wali Kota, pada Senin (07/03/22) siang.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang diajukan oleh PSSI. Saya harap, agar merancang turnamen yang bisa bergulir tiap minggunya. Setelah lebaran kita mulai setiap 1 bulan 1 cabang yang akan diturnamenkan.”

­

Ketua Askot PSSI Kota Sibolga, Andika Pribadi Waruwu, S.H., dalam wawancara menyampaikan, “Tujuan audensi ini adalah memberitahu kepada Wali Kota bahwa PSSI baru menyelenggarakan Kongres Luar Biasa pada tanggal 30 Januari yang lalu. Alhamdulillah, telah terpilih ketua yang baru yaitu Saya sendiri dan penggurus yang lain. Sekaligus berdiskusi dengan Wali Kota bagaimana kegiatan PSSI kedepannya, terkhusus sepak bola, baik lapangan hijau maupun lapangan futsal bisa bergulir.”

Turut hadir dalam audiensi ini, Kadis Parpora, Rahmad Tarihoran, S.T., M.M., Kakan Kesbangpol Sanggaraja Sitompul, S.H., Ketua Umum dan Seketaris KONI Kota Sibolga, Darwanto Sinaga dan Djafanawar Tanjung, serta para pengurus PSSI Kota Sibolga.

Bagikan :