Wali Kota Terima Audiensi Perwakilan POSI Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA, – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi dari Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) di kediaman pribadi Komplek Perumahan Taman Griya Pandan pada Jumat (23/02/2024). Didampingi oleh Plh. Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., serta Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Dra. Masnot Hasibuan, M.A., Wali Kota menyambut baik informasi terkait pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional di Kota Sibolga.

Putri perwakilan POSI menjelaskan bahwa Olimpiade Sains Nasional akan berlangsung pada 2 Maret 2024, melibatkan siswa SD/SMP/SMA dan guru dalam perlombaan untuk memperebutkan piala Wali Kota. Dalam audiensi tersebut, Wali Kota Sibolga memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini dan meminta Kadis Pendidikan untuk berkoordinasi dengan POSI demi kelancaran acara.

Wali Kota juga mengajak sekolah-sekolah untuk berpartisipasi aktif dengan mendaftarkan lebih banyak peserta. Antusiasme dan dukungan Pemko Sibolga diharapkan dapat menjadi kunci kesuksesan Olimpiade Sains Nasional 2024. Wali Kota berkomitmen untuk turut hadir dalam acara tersebut, menunjukkan dukungan nyata terhadap perkembangan pendidikan dan kegiatan positif di Kota Sibolga.

Bagikan :