Wali Kota terima Audiensi Pengurus PGPI Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA –
Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan didampingi Kabag Kesra Pemko Sibolga, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M., menerima audiensi Pengurus Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Sibolga di Ruang kerja Wali Kota Sibolga , Selasa (19/09/2023) Siang.


Ketua PGPI Pdt. Roni Nainggolan menyampaikan tujuan Audiensi ini adalah dalam rangka silahturahmi dan Mengenalkan Pengurus-pengurus PGPI yang baru dilantik Periode 2023-2028. “Selama ini PGPI belum terdaftar di Kota Sibolga, jadi kami ingin berkenalan dan meminta bimbingan Wali Kota Sibolga, agar kedepannya PGPI bisa bersinergi dan dilibatkan dalam kegiatan Pemko Sibolga. Kami juga berharap di Natal perdana PGPI bulan Desember nanti bisa dihadiri langsung oleh Pak Wali Kota Sibolga. “

Audensi berjalan lancar dengan penuh rasa kekeluargaan. Pada kesempatan itu Wali Kota menyampaikan agar PGPI mendaftar ke Kesbangpol Kota Sibolga, agar bisa dilibatkan dalam kegiatan Pemko Sibolga. Wali Kota juga menyebutkan kerukunan antar umat beragama di Kota Sibolga saat ini sangat terjalin baik. “Untuk Natal nanti kita atur bersama Waktu baik agar saya bisa hadir.”

Bagikan :