Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Terima Audiensi Pengurus HKBP Distrik IX

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan menerima audiensi Pengurus HKBP Distrik IX Sibolga-Tapteng-Nias, pada Rabu (19/05/21) sore di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga.

Dalam audiensi, Ketua Panitia Pembangunan Rumah Dinas (Rumdis) Praeses HKBP Distrik IX Marajahan Sitorus, SE, MM, yang hadir mendampingi Praeses HKBP Distrik IX Pdt. Donda Simanjuntak, S.Th menyampaikan, bahwa tujuan audiensi HKBP Sibolga ini selain bersilaturahmi, sekaligus menyerahkan proposal untuk pembangunan Rumdis, yang berlokasi di Jalan Jubileum No.4 Sibolga. Dikarenakan bangunan lama sudah tidak layak lagi faktor usia.

Sambut baik silaturahmi dan harapan HKBP, Wali Kota menyampaikan, selaku Pemerintah Kota Sibolga akan mencoba mengkoordinasikan serta akan mengusahakan terpenuhinya proposal dimaksud. Dikarenakan Anggaran Tahun 2021 telah berjalan, sehingga baru dapat dianggarkan melalui RAPBD Tahun Anggaran 2022.

Terlihat hadir mendampingi Wali Kota, Staf Ahli Pemerintahan, Hukum, dan Politik Drs. Charli Sinambela dan Kadis Kominfo Drs. Binner Lumban Gaol, MM. Serta Rombongan Pengurus HKBP Distrik Sibolga-Tapteng-Nias, dan panitia pembangunan Rumdis lainnya.

Bagikan :