Wali Kota Terima Audiensi PBSI Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Sibolga, di Aula Nusantara ll Kantor Wali Kota, pada Senin (07/03/22) siang.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang diajukan oleh PBSI. Selaku Pemerintah Kota Sibolga akan berupaya membantu dan memfasilitasi kegiatan yang diselengarakan oleh PBSI yang akan direncanakan di GOR Parombunan Sibolga.”

Dalam wawancara, Ketua PBSI Kota Sibolga, Muhammad Thoib Hutagalung, menyampaikan, “Tujuan audiensi ini adalah untuk konsultasi berbagai kegiatan seperti pembinaan generasi muda, serta permohonan bantuan fasilitas kepada Pemerintah Kota Sibolga dan juga tentang rencana perlombaan bulu tangkis se-Tapanuli-Nias yang akan diselenggarakan di bulan Mei mendatang di GOR Porombunan.”

Turut hadir dalam Audiensi, Kadis Parpora, Rahmad Tarihoran, S.T., M.M., Kakan Kesbangpol Sanggaraja Sitompul, S.H., Ketua Umum dan Seketaris KONI Kota Sibolga, Darwanto Sinaga dan Djafanawar Tanjung, serta para pengurus PBSI Kota Sibolga.

Bagikan :