Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Terima Audiensi KSPSI 1973 Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Usai menerima audiensi Koti PP, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, juga menerima audiensi Pengurus Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Sibolga di Ruang Kerja Wali Kota Sibolga, pada Sabtu (19/12/2020) pagi.

Ketua KSPSI 1973 Aryadi Baroes menyampaikan maksud tujuan kedatangan mereka untuk bersilahturahmi dan mempromosikan diri kepada Pemerintah Kota Sibolga telah berdiri KSPSI 1973 di Kota Sibolga.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih, selamat dan sukses kepada kepengurusan KSPSI 1973 yang baru terbentuk, sehingga dapat mengayomi anggotanya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan kaum buruh.

“Ada semangat, ada cita-cita yang harus kita perjuangan, yang pertama Kesejahteraan Kaum Buruh, yang kedua Jaminan Kesehatan Kaum Buruh, dan ketiga keselamatan kaum buruh. Ini yang harus kita perhatikan,” ucap Wali Kota.

Wali Kota turut menambahkan, “Pemerintah Kota Sibolga juga telah berupaya agar kedepannya seluruh kantor atau perusahaan, tenaga kerjanya harus punya/memiliki ansuransi ketenagakerjaan. Sehingga, para tenaga kerja atau buruh akan sedikit lebih tenang karena keluarga dapat jaminan apa bila terjadi hal yang tidak diinginkan.”

Turun mendampingi Wali Kota Sibolga, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, M.AP, Kepada BPKPAD Drs. Sofyan, MM dan Kadis Parpora Rahmat Tarihoran, ST, MM, dan pengurus KSPSI 1973.

Bagikan :