Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Terima Audiensi GTKHNK 35+ Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M.Syarfi Hutauruk, MM menerima Audiensi Forum Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori Usia 35 Tahun Ke atas (GTKHNK35+) Kota Sibolga yang dilaksanakan di Ruangan Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga, pada Selasa (25/08/20) pagi.

Ketua GTKHNK35+ Kota Sibolga Danni Hutagalung, S.Th menyampaikan permohonan agar mengangkat GTKHNK35+ menjadi PNS tanpa tes melalui Keppres berdasarkan Rakornas 27 kabupaten/kota utusan provinsi dan membayar gaji honorer UMK bagi honorer GTK dibawah umur 35 dari APBN setiap bulan.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Guru Honorer Non kategori Usia 35 Tahun yang telah mengajar dengan secara tulus .

“Kiranya Forum Guru non kategori Usia 35+ usulkan ke Provinsi agar Provinsi mengusulkan ke pusat untuk digiring ke komisi X DPR yang membidangi pendidikan. Kami akan mengusulkan surat ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (KEMENPAN) supaya ada masukan ke presiden, dan buat juga surat buat Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (MENKOM KESRA) dan Menteri Aparatur Negara,” ucap Wali Kota.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Kadis Kominfo Drs. Binner Lumban Gaol, MM, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Masnot Hasibuan, S.Ag dan jajarannya, dan Sekretaris BKD Zul Ikhwan, S.Sos.

Bagikan :