Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Terima Audiensi FKK S-T

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, menerima Audiensi Forum Komunitas Kreatif Sibolga – Tapanuli Tengah, di ruang kerja Wali Kota Sibolga, Senin (16/11/20) Siang.

Dalam penyampaian Ketua Panitia FKK S-T Irfan Ashamsyah menyampaikan, maksud dan tujuan audensi ini di lakukan untuk pelaksanaan maurelawik yang akan di laksanakan pada tanggal 21 ini yang bertempat di Pantai Ujung Sibolga (Pajus), pelaksanaan kegiatan di laksanakan secara sederhana.

Wali Kota menyambut baik atas usulan FKK S-T yang akan melakukan maurelawik, dan akan berupaya berhadir dalam kegiatan itu, Wali Kota menyarankan kalau mau membuat acara ini, alangkah baiknya harus sesuai dengan adat dan tradisi yang sebenarnya, agar acara maurelawik ini tidak sia-sia. ” Jaga kesakralan acara, tetap seperti dulu jangan dimodifikasi atau disederhanakan, undang semua masyarakat pesisir (tetua2), Menteri paling tidak Gubernur. Dan diadakan akhir Desember atau awal Januari ” . tambah Wali Kota

Turut hadir dalam Audiensi ini Pj. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Rahmat Tarihoran, ST dan panitia FKK S-T.

Bagikan :