Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Terima Audiensi DPD PKS

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sibolga di Ruang Kerja Wali Kota, pada Jumat (19/03/21) pagi.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, “Terima kasih, selamat dan sukses kepada pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baru. Semoga kepengurusan baru ini lebih baik kinerjanya dan keharmonisan tetap terjaga dengan Pemerintah Kota Sibolga.”

Sebelumnya, Ketua PKS Sibolga H. Wandana Simatupang, Lc.MA menyampaikan, “Audiensi ini merupakan silaturahmi dan untuk memperkenalkan Pengurus yang baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan Wali Kota Sibolga. Untuk menjaga kekompakan dan sinergitas yang terjalin dengan baik.”

Turut Hadir dalam audiensi ini, Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, Anggota DPRD Sibolga Herman Soni Saragi, S.H.M.A, Ketua MPD PKS Afdal Abdilah, Sekretaris DPD PKS Sibolga Amrilsyah Butar-Butar, Bendahara DPD Wardatul Fadilah Alam, Kabid Kaderisasi Arif Munandar, Kabid Ekonomi Rahmaini, Tim IT Rahmat Santoso Nasution.

Bagikan :