Wali Kota Terima Audiensi Bersama Panitia Natal Oikumene Tahun 2023

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, hari ini menerima audiensi dari Panitia Natal Oikumene Tahun 2023. Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota pada Selasa siang (31/10/23).

Ketua Panitia Natal Oikumene, Resdi Dorlince Sianturi, SE., M.M., bersama dengan Sekretaris Panitia Natal Oikumene, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M., memaparkan tujuan audiensi ini. Mereka mengundang Wali Kota untuk hadir langsung dalam acara Natal Oikumene dan Pembukaan Lomba Koor Antar Marga di Kota Sibolga.

Dalam penjelasannya, Ketua Panitia Natal Oikumene menekankan bahwa Natal Oikumene tahun ini akan memiliki nuansa yang berbeda dengan adanya serangkaian perlombaan. Salah satunya adalah Lomba Koor antar marga yang akan digelar pada tanggal 21 November 2023, diikuti oleh Karnaval pada tanggal 16 Desember 2023 sebelum dimulainya acara Ibadah Natal. Pemenang dari perlombaan tersebut akan diumumkan saat acara Natal Oikumene pada tanggal 16 Desember 2023. Informasi lebih lanjut akan dibahas dalam rapat perdana mendatang.

Wali Kota Sibolga, dalam responsnya, menyatakan dukungannya penuh terhadap rangkaian kegiatan Natal Oikumene. Beliau berkomitmen untuk hadir dalam pembukaan Lomba dan acara Natal Oikumene yang akan digelar pada bulan Desember mendatang. Wali Kota juga berharap agar seluruh kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, menciptakan momen Natal yang berkesan bagi warga Kota Sibolga.

Bagikan :