Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Terima Audensi YKI Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audensi YKI (Yayasan Kanker Indonesia) Kota Sibolga, di Ruang Kerja Wali Kota pada Selasa (22/06/21) siang.

 

Dalam audiensi ini, Ketua TP. PKK Hj. Farida Hanum Siregar, yang akan dilantik menjadi Ketua YKI Sibolga menyampaikan, “Audiensi ini untuk koordinasi pembentukan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) di kota Sibolga. Kami berharap Bapak Wali Kota berkenan menjadi pelindung YKI Kota Sibolga. Juga bermohon kesedian Wali Kota, berkenan hadir pada pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua YKI Provinsi Sumatera Utara secara daring, yang direncanakan akan digelar pada 25 Juni 2021.”

Menanggapi permohonan Ketua TP. PKK, Wali Kota mendukung penuh program-program YKI dan berjanji akan hadir jika tidak ada tugas luar mendadak saat pelantikan YKI. Wali Kota juga berharap semoga setelah dilantik, program-program YKI dapat berjalan dengan baik, melakukan penyuluhan ke masyarakat, agar masyarakat mendapat informasi tentang kesehatan.

Turut hadir dalam audensi ini, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Wakil Ketua TP. PKK Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan Masnah, SE, Kepala Dinas Kesehatan Firmansyah Hulu, A.Pt, M.Kes,
Kepala Dinas PPKB Haslan Efendi, S.Sos, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Resdi Dorlince Sianturi SE,MM, dan Direktur RS. Metta Medika I dr. Ratnawati.

Bagikan :