Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Terima Audensi GMNI Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA- Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, menerima audensi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Sibolga, di Ruang Kerja Wali Kota, pada Kamis (12/03/20) siang.

“Audiensi ini merupakan silaturahmi, dalam rangkaian persiapan kegiatan Konferensi Pengurus Cabang (Konfercab) Sibolga ke II GMNI Sibolga, juga peringatan Dies Natalis GMNI ke 66 yang akan diselenggarakan 23 Maret 2020 di Gedung BAPAS Sibolga. Kiranya Bapak Wali Kota dapat berhadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut,” ujar Ketua GMNI Sibolga Aloisus Ifan Gulo dalam audiensi.

Menyikapi penyampaian Ketua GMNI, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk pelaksanaan kegiatan Konfercab GMNI yang dirangkai dengan peringatan Dies Natalis GMNI ke 66. “Saya akan menyesuaikan waktu kehadiran dalam kegiatan pembukaan Konfercab nanti, kiranya dalam kegiatan tersebut nantinya, dimasukan juga agenda pemembahasan tetang masyarakat, perikanan, politik dan organisasi,” pinta Wali Kota.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam audiensi ini, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Kepala Dinas Kominfo Drs. Binner Lumban Gaol, MM, Kabag Kesra Setdakot Sibolga Dedy Rachmad Saleh Lubis S.E. MM, dan dihadiri para pengurus serta senior GMNI.

Bagikan :