- Kementerian Kesehatan Luncurkan Program Cek Kesehatan Gratis untuk Warga Sibolga yang Berulang Tahun
- PENGUMUMAN HASIL AKHIR PASCA SANGGAH SELEKSI PENGADAAN CPNS DI LINGKUNGAN PEMKO SIBOLGA TA 2024
- PENGUMUMAN PERUBAHAN NILAI AFIRMASI HASIL SKD PPPK NAKES TAHAP 1 TAHUN 2024
- PENGUMUMAN PERUBAHAN NILAI AFIRMASI HASIL SKD PPPK TEKNIS TAHAP 1 TAHUN 2024
- Wakil Wali Kota Sibolga Gelar Open House Sambut Tahun Baru 2025
- Sekda Sibolga Resmi Membuka Diseminasi Audit Kasus Stunting (AKS) I Tahun 2024
- PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI PPPK TEKNIS PEMKO SIBOLGA TA 2024 TAHAP 1
- Pemko Sibolga Hadiri Perayaan Natal BKAG Tahun 2024
- Pemko Sibolga Bersama Forkopimda Tinjau Pelabuhan ASP dan Pos Pelayanan Sambut Nataru
- Pemko Sibolga Serahkan 400 Paket Bantuan Sekolah untuk Siswa Miskin SD-SMP Tahun 2024
Wali Kota Sidak Sejumlah Kantor Pelayanan Publik
- Updated: 13 April 2020

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor yang melakukan pelayanan publik, pada Senin (13/04/20). Diantaranya Dinas Dukcapil, Puskesmas dan Kantor Camat se-Kota Sibolga.
“Kendati di masa Pandemi Covid-19, bukan berarti pelayanan publik menjadi terganggu dan para pegawai menjadi bermalas-malasan. Saya tidak mau itu terjadi. Kita harus tetap mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, apalagi dalam situasi seperti,” ujar Wali Kota.
Wali Kota menambahkan, bahwa sidak ini juga dilakukan untuk menjamin dan menghimbau agar pelayanan di kantor-kantor yang bersifat pelayanan publik, memenuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Seperti kesediaan cuci tangan, jarak tempat duduk, dan petugas menggunakan masker serta sarung tangan.
Pada kesempatan ini, Wali Kota juga berkesempatan bertanya jawab dengan petugas, juga masyarakat yang sedang mengurus dokumen kependudukan di Dinas Dukcapil. Terkait bagaimana pelayananan, proses dan waktu dalam pengurusan dokumen seperti KTP, KK, Akte Kelahiran dan Akte Kematian.