- Terima Penghargaan KLA Tingkat Madya, Wakil Wali Kota Sibolga: Mari Kita Jaga Sibolga, Jadi Kota yang Nyaman untuk Anak
- Sosialisasi Penyebarluasan Materi KIE tentang Kekerasan terhadap Perempuan
- Penutupan Promosi dan Pameran UMKM, Wali Kota Sibolga Harapkan UMKM Bangkit Pasca Pandemi
- Wali Kota Sibolga Buka Resmi Promosi dan Pameran UMKM Kota Sibolga Tahun 2022
- Wali Kota Sibolga Laksanakan Sholat Jumat di Masjid Al- Munawar
- Maksimalkan Masa Pemeliharaan Gedung Pasar Sina, Wali Kota Sibolga: Pedagang Pindah Secepatnya
- Wakil Wali Kota Sibolga Buka K2P2S Tingkat Kabupaten dan Kota Tahun 2022
- Wali Kota Sibolga Hadiri Ramah Tamah Sertijab Kasrem dan Korps Raport Kasipers Korem 023/KS
- Siap Dukung Peningkatan Kualitas SDM di Kota Sibolga, Wali Kota Tandatangani MoU dengan STIE Al Washliyah
- Wali Kota Buka Kejuaraan Pencak Silat Antar Perguruan se-Kota Sibolga Tahun 2022
Wali Kota Sidak Kesiapan Pelayanan RSU. FL. Tobing
- Updated: 15 Juli 2019

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sebelum berangkat menuju ruang kerja di Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (15/07/19) pukul 08.00 Wib, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, lakukan sidak kesiapan pelayanan Rumah Sakit Umum Ferdinand Lumban Tobing (RSU. FL. Tobing) Sibolga.
Hampir seluruh ruangan di RSU FL. Tobing, dimasuki Wali Kota dan mengecek absen serta petugas, untuk memastikan kedisiplinan para pegawai dan petugas medis. Senyum sumringah khas Wali Kota Sibolga ini, tak mampu menutupi kebanggaannya, atas hasil sidak kedisiplinan dan kesiapan pelayanan di RSU. FL. Tobing. Tak satupun Dokter dan petugas lainnya di RSU FL. Tobing, yang belum berada di tempat tugasnya.
Sebelum meninggalkan RSU FL. Tobing, Wali Kota berpesan kepada Plt. Direktur RSU FL. Tobing dr. Donna Pandiangan dan para pegawai lainnya, agar melayani masyarakat dengan baik, “Kalaupun ada pasien dan keluarga pasien yang marah-marah, jangan diladeni dengan marah. Tetap layani dengan senyum. Anggap semua pasien adalah keluarga kalian. Kita harus berikan pelayanan terbaik”, ujar Wali Kota.