Wali Kota Sibolga Terima Kunjungan Panitia Konven Pendeta dan PST GPIB

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, didampingi Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi., menerima kunjungan Panitia Konven Pendeta dan Persidangan Sinode Tahunan (PST) 2023 Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB). Di Ruang Kerja Wali Kota pada Rabu (09/11/22) pagi.

Walikota Sibolga menyambut baik Kehadiran Panitia Konven Pendeta dan PST GPIB, serta mendukung kegiatan ini dan  semoga berjalan dengan baik sesuai  dengan yang telah direncanakan, sambut Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pdt.  Johnny A. Lontoh M. Min, M. Th menyampaikan bahwa, Konven Pendeta dan PST 2023 akan dilaksanakan di wilayah pelayanan Sumatera Utara dan Aceh berlokasi di Aula Gereja GPIB Medan Jalan Diponegoro Medan pada tanggal 21 hingga 26 Februari 2023 mendatang, ” Kami berharap Pak Wali Kota berkenan hadir pada saat pembukaan nanti. Karena tujuan kegiatan ini tidak lain adalah bagaimana Gereja merumuskan pola visi misi pelayanan untuk bisa menjadi mitra pemerintah, menjadikan warga gereja adalah warga negara yang turut bisa berperan serta dalam pembangunan nasional, ” ungkap nya.

Bagikan :