Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Tim MF Polmed

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi dari Tim Matching Fund (MF) Politeknik Negeri Medan (Polmed), di Ruangan Kerja Wakil Wali Kota Sibolga, pada Jum’at (10/11/23) Sore.


Perwakilan Tim Matching Fund (MF) Politeknik Negeri Medan (Polmed) Indra Siregar, menyampaikan “Tujuan dari audiens ini adalah untuk melaporkan pelaksanaan kegiatan MF ini yang suda berjalan hampir setengah kegiatan. Yang mana kegiatan ini ada 7 kegiatan, 4 kegiatan sudah terlaksana dan 3 kegiatan lagi yang belum terlaksana. Kami juga melaporkan perkembangan pelaksanaan kegiatan yang sudah berjalan dan rencana bagaimana pelaksanaan kegiatan yang tersisa serta rencana untuk meningkatkan kegiatan yang serupa di tahun yang akan datang.”

Sambut baik kedatangan Tim Matching Fund (MF) Politeknik Negeri Medan (Polmed), Wali Kota Sibolga menyampaikan, “Kami dari Pemerintah Kota Sibolga sangat mendukung program-program dari Tim MF Polmed, saya juga akan berusaha untuk tahun mendatang pendanaan akan di sediakan oleh Pemerintah Kota Sibolga, sebagai tanda mendukung pelaksanaan kegiatan ini pada tahun 2024 mendatang, “

Hadir dalam audiensi ini, Kepala Bappeda Kota Sibolga, Drs. Junedi Tanjung, M.Pd., Plt. Kadis Parpora Kota Sibolga, Riniwati Pohan, S.E., Kabid Penelitian dan Pengembangan Bappeda Dr. Lucien Pahala sitanggang, S.Pi, M.Si, dan Tim Polmed.

Bagikan :