Wali Kota Sibolga Terima Audiensi STIE Al Washliyah Sibolga-Tapteng

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, didampingi Kabag Umum Sekretariat Pemko Sibolga, Azriadi Tanjung, S.E., M.M., menerima audiensi bersama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibolga–Tapanuli Tengah, pada Senin (27/11/23) siang, bertempat di Ruang Kerja Sekda Kota Sibolga.

Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga-Tapteng Mansur Tanjung, S.E., M.M., menyampaikan tujuan dari audiensi tersebut adalah untuk mengundang bapak Wali Kota Sibolga pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) STIE Al-Washliyah yang ke-93 tahun, pada tanggal 2 Desember 2023 di STIE Al-Washliyah serta menyampaikan beberapa agenda lomba yang akan dilaksanakan untuk memyambut perayaan HUT STIE Al-Washliyah.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Sibolga sangat mendukung kegiatan tersebut, dan menyampaikan permohonan maaf tidak dapat hadir dikarenakan masalah kesehatan, akan tetapi nantinya akan diwakilkan oleh Pejabat Daerah lainnya dari Pemko Sibolga.

Pada audiensi itu juga Wali Kota Sibolga memberikan bantuan melalui pengurus agar diberikan kepada santuan anak yatim pada saat perayaan HUT STIE Al-Washliyah.

Bagikan :