Wali Kota Sibolga Terima Audiensi PRSI mengenai Kejuaraan Renang Piala Wali Kota

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi PRSI ( Persatuan Renang Seluruh Indonesia ) di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Senin (10/10/2022)pagi.

Ketua PRSI Kota Sibolga Faisal Fahmi Lubis,S.Sos dan Ketua KONI Kota Sibolga Darwanto Sinaga beserta rombongan Disparpora melakukan audiensi mengenai kejuaraan perlombaan renang untuk memperebutkan Piala Wali Kota Sibolga antar Pelajar se Sumatera Utara untuk tingkat SD s.d SMA , jumlah peserta yang sudah mendaftar sampai saat ini berjumlah 300 orang dari 50 klub renang Sumatera Utara. Adapun peserta lomba dibagi 2 yaitu Lokal (khusus Sibolga-Tapteng) dan Terbuka (Seluruh pelajar se Sumatera Utara) ,dimana Pelaksanaanya pada tanggal 20-22 Oktober 2022, di Kolam Renang Sport Centre Parombunan ,Komplek Olah Raga Terpadu.Adapun tujuan kejuaraan lomba renang tersebut untuk mewujudkan Visi dan Misi Wali Kota Sibolga Sehat,Pintar dan Makmur.

Menanggapi rencana tersebut Bapak Wali Kota Sibolga sangat mendukung dan berharap adanya kolaborasi dengan kegiatan lain yang dapat membawa dampak positif untuk menciptakan putaran ekonomi dan mencari Atlet Renang.

Bagikan :