Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Porseda Rachmad Cup

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Pekan Olahraga Seni dan Dakwah (Porseda) Rachmad Cup Sibolga, di Aula Nusantara ll Kantor Wali Kota Sibolga, pada Kamis (16/02/23) siang.

Mewakili rombongan, Ketua Panitia Chairul Amin Simamora mengundang Wali Kota Sibolga pada rangkaian acara pembukaan Porseda Rachmad Cup yang ke-25 dan HUT Darur Rachmad yang ke-30, yang rencananya diselenggarakan pada tanggal 20 Februari 2023 yang akan datang bertempat di pelataran Yayasan Perguruan Thawalib Darur Rachmad Sibolga, Jalan. Aso-aso No. 17 Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan Sibolga Sambas.

Wali Kota Sibolga Sambut baik kedatangan panitia dan pengurus Porseda Rachmad Cup, “Terima kasih Porseda Rachmad Cup yang telah datang bersilaturahmi dan saya mendukung penuh program yang disampaikan oleh Ketua Panitia, saya usahakan menghadiri acara pembukaan Porseda Rachmad Cup dan HUT Darur Rachmad”. Ucap Wali Kota

Hadir mendampingi Wali Kota, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Kadis Pendidikan Kota Sibolga, Dra. Masnot Hasibuan.

Bagikan :