Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Pertina Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan menerima audiensi Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sibolga, di Aula Nusantara ll Kantor Wali Kota Sibolga pada (02/09/22) siang.

Dalam audiensi, Ketua Pertina Kota Sibolga Rahmad Afandi Pohan, menyampaikan, “Kedatangan kami ini adalah untuk menghidupkan kembali Pertina di Kota Sibolga, dikarenakan Pertina di Kota Sibolga sudah lama Fakum. Pertina Kota Sibolga berencana akan menyelenggarakan even di tahun depan, dan untuk saat ini anak-anak dan pemuda disetiap Kecamatan se-Kota Sibolga akan dilatih guna mencari bibit-bibit yang akan dibawa di Event tersebut. kegiatan ini dibuat untuk anak-anak dan pemuda yang ada di Kota Sibolga agar waktu luang di manfaatkan dengan hal positif supaya tidak berbuat hal negatif”.

Menanggapi penyampaian Ketua Pertina Kota Sibolga, Wali Kota sampaikan ucapan terima kasih kepada Pertina Sibolga yang telah datang bersilaturahmi dan pemerintah kota Sibolga mendukung penuh program yang disampaikan oleh Ketua Partina Sibolga sebagai hal positif . Menurut nya kegiatan olahraga seperti tinju amatir ini merupakan salah satu usaha menyalurkan bakat pemuda yang ada di Kota Sibolga dan memanfaatkan waktu luang dengan hal positif.

Turut hadir dalam Audiensi ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., Camat se-Kota Sibolga, Ketua dan Sekretaris KONI Kota Sibolga, Darwanto Sinaga dan Djafanawar Tanjung, serta para Pengurus Pertani Sibolga.

Bagikan :