Wali Kota Sibolga Terima Audiensi PERBASI Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi dari Ketua dan pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Sibolga di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Rabu (26/10/22) siang.

Ketua PERBASI Kota Sibolga, Eka A. Siregar menyampaikan, tujuan dari audiensi ini Untuk  bermohon bimbingan serta dukungan Wali Kota Sibolga atas rencana PERBASI yang akan selenggarakan turnamen Basket yang direncanakan akan diselenggarakan pada Tanggal 7-12 November 2022 di Lapangan Tri Ratna Sibolga dengan total Hadiah Rp17.000.000.

Sambut baik kehadiran pengurus PERBASI Kota Sibolga, Wali Kota menyampaikan dukungan penuh kepada kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Perbasi Kota Sibolga. ” Saya harap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan kedepannya dapat diramaikan bukan hanya dalam daerah tapi juga luar daerah. Dan saya sarankan agar Perbasi Kota Sibolga selanjutnya dapat berkoordinasi dengan KONI Kota Sibolga.” ucap Wali Kota.

Turut hadir mengikuti audiensi, Ketua KONI Kota Sibolga Darwanto Sinaga, perwakilan Disparpora dan Pengurus Perbasi Kota Sibolga.

Bagikan :