Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Sibolga di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota pada Kamis (01/09/22) Siang.

Dalam audiensi ini, Ketua DPC PBB Sibolga ,Dendy Simatupang menyampaikan, “Tujuan kami datang kesini untuk bersilaturahmi dengan bapak Wali Kota Sibolga, serta meminta untuk mengikut sertakan jikala ada berbagai kegiatan yang terkait dengan kegiatan sosial dan kegiatan yang terkait di Pemerintah Kota Sibolga (Pemko).”

Menanggapi penyampaian Ketua PBB DPC Sibolga, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada PBB DPC Sibolga yang telah datang bersilaturahmi dan mengajak untuk dapat mendukukung program-program pemerintah Kota Sibolga khususnya kegiatan sosial kemasyarakatan. Walikota Sibolga juga mengingatkan, “ Saya berharap kepada PBB DPC Sibolga agar tidak arogan dan berbuat baiklah ditengah-tengah masyarakat.” Himbaunya.

Turut hadir dalam audiensi ini, Tenaga Ahli Bidang Sosial dan keagamaan Islam sekaligus Ketua Baznas Kota Sibolga Kamil Gulo, S.Pd.I, Kakan Kesbangpol Kota Sibolga Dedy Rachmad Saleh Lubis, S.E., M.M, dan beberapa anggota Pemuda Batak Bersatu Sibolga.

Bagikan :