Wali Kota Sibolga Terima Audiensi PD Muhammadiyah

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sibolga, di Aula Nusantara ll Kantor Wali Kota Sibolga, pada Selasa (31/01/23) pagi.

Dalam audiensi Ketua PD Muhammadiyah Sibolga, Masdiarmad Piliang menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi serta menyampaikan bahwa PD Muhammadiyah akan melaksanakan musyawarah Wilayah dan musyawarah Daerah dengan agenda penyampaian program dari masing-masing Pimpinan Cabang.

Sambut baik kedatangan Ketua PD Muhammadiyah Kota Sibolga, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada PD Muhammadiyah yang telah datang bersilaturahmi dan pemerintah kota Sibolga mendukung penuh program yang disampaikan oleh Ketua PD Muhammadiyah Kota Sibolga.

Turut hadir dalam audiensi ini, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, M.M., Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Camat Sibolga Selatan, Sabrian Anugrah Tanjung, S.I.Kom., Tenaga Ahli Bidang Sosial dan Keagamaan Islam Kamil Gulo, S.Pdi., para pengurus PD Muhammadiyah Sibolga.

Bagikan :