Wali Kota Sibolga Terima Audiensi PC NU Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan didampingi Kepala Bappeda Kota Sibolga, Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom., dan Kabag Kesra Pemko Sibolga, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M., menerima audiensi Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kota Sibolga di Aula Nusantara ll Kantor Wali Kota, pada Selasa (05/09/23) siang.

Ketua PCNU Kota Sibolga Ali Sutan Lubis, S.Pd,M.M., menyampaikan tujuan dari audiensi ini untuk bersilaturahmi serta menyampaikan pada Agustus yang lalu telah dilaksankan pertemuan seribu Ulama dengan topik sejarah terbentuknya NU. Hasil pertemuan tersebut terungkap Ketua Umum NU Sumatera Utara pertama adalah Orang Sibolga yaitu Syaikh KH. Bahruddin Thalib Lubis.

“Kami juga sedang mempersiapkan pelantikan pengurus Kecamatan-Kecamatan di Kota Sibolga. Kami harap dukungan dan bimbingan dari Bapak Wali Kota, juga kehadirannya pada pelantikan nantinya. Sejauh ini kami selalu aktif untuk mengikuti kegiatan di Provinsi. Kami harap Pemko Sibolga tetap mendukung kami agar lebih aktif lagi, ” ungkap Ali Sutan

Menanggapi penyampaian Ketua PCNU, Wali Kota menyambut baik juga ucapkan terima kasih atas dukungan PCNU selama ini.

” saya harap kedepannya PCNU Sibolga agar lebih menjaga dan merawat peninggalan-peninggalan terdahulu. Untuk kegiatan yang akan dilaksanakan saya dukung sepenuhnya dan berusaha untuk hadir pada pelantikan pengurus kecamatan se-Kota Sibolga “, Tutup Wali Kota.

Bagikan :