Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Panitia Perayaan Bona Taon SRO Boru Bere Sibolga Sekitarnya

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos serta Kepala kantor Kesbangpol, Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom.,  menerima audiensi Panitia Perayaan Bona Taon Si Raja Oloan (SRO) Boru Bere Sibolga dan Sekitarnya di Aula Nusantara ll Kantor Wali Kota, pada Rabu (11/01/23) siang.

Ketua Panitia, Parulian Sihotang menyampaikan selain bersilaturahmi, audiensi ini bermaksud turut mengundang Wali Kota Sibolga pada acara Bona Taon yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari 2023 berlokasi di Gedung Nasional. Pada kesempatan yang sama panitia juga menyerahkan Proposal pembiayaan Bona Taon kepada Wali Kota.

Sambut baik kehadiran Pengurus SRO Boru bere Sibolga dan Sekitarnya, Wali Kota apresiasi, mendukung  serta berharap acara yang akan diadakan dapat berjalan lancar. Wali Kota Sibolga juga berencana ” Kalau tidak ada halangan pekerjaan atau yang lainnya  akan saya hadiri langsung “, tutup Wali Kota.

Bagikan :