Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Kwarcab Gerakan Pramuka

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi dari Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Sibolga pada Senin (27/11/2023). Pertemuan ini, yang berlangsung di ruangan kerja sekda, turut dihadiri oleh perwakilan Kakan Kesbangpol Kota Sibolga, Korwil 7 Kwarda Gerakan Pramuka Sumatera Utara, dan pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Sibolga.

Dalam audiensi tersebut, Korwil 7 Kwarda Gerakan Pramuka Sumatera Utara bersama Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Sibolga, Arya Wirawan Panjaitan, S.Pd, menyampaikan tujuan mereka. Salah satunya adalah mengundang Wali Kota Sibolga pada upacara peringatan HUT Pramuka yang direncanakan pada 30 November 2023 di Lapangan Simare-mare Kota Sibolga. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Pengakap Pramuka Malaysia.

Sebagai bentuk penghargaan, Korwil 7 Kwarda Pramuka Sumut menyerahkan lencana Darma Bakti kepada Wali Kota Sibolga. Lencana ini diberikan sebagai apresiasi atas kontribusi besar Wali Kota Sibolga dalam mendukung kegiatan pembinaan dan perkembangan Gerakan Pramuka.

Wali Kota Sibolga, meskipun tidak dapat hadir secara langsung karena kondisi kesehatan yang tidak mengizinkan, berjanji untuk menugaskan perwakilan dalam acara tersebut. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka atas penghargaan yang diberikan.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen dan dukungan Pemerintah Kota Sibolga terhadap Gerakan Pramuka dalam membangun karakter dan kepribadian generasi muda.

Bagikan :