Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Kafilah Lasqi Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Kafilah Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (Lasqi) kota Sibolga, pada Selasa (05/09/23) siang di Aula Nusantara ll Kantor Wali Kota Sibolga.

Mewakili rombongan, Ketua Lasqi Kota Sibolga yang juga merupakan Plt. Kadis Parpora Kota Sibolga Riniwati Pohan, S.E., menyampaikan tujuan dari audiensi tersebut adalah untuk melaporkan kepada bapak Wali Kota Sibolga, bahwa Lasqi Sibolga pada acara Festival  tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 yang dilaksanakan pada 10 Agustus sampai dengan 13 Agustus yang lalu. Ditingkat Provinsi Kabupaten/Kota yang ada di Pantai Barat Sumatera Utara, yang mana Kota Sibolga adalah satu-satunya Kota yang masuk dalam 10 besar dan Lasqi Kota Sibolga berhasil meraih juara 1 cabang pop religi remaja putra, juara l cabang pop religi dewasa putra, harapan 2 cabang pop religi dewasa putra, harapan 2 cabang pop religi remaja putri.

“Kami juga menginformasikan kepada bapak Wali Kota Sibolga, untuk juara 1 cabang pop religi remaja putra, juara l cabang pop religi dewasa putra, akan mengikuti Festival  tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Sumatera Barat, pada bulan November mendatang” tambah Ketua Lasqi.

Mananggapi dengan penyampaian oleh Ketua Lasqi Kota Sibolga, Wali Kota Sibolga mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada peserta lasqi Kota Sibolga yang sudah berhasil meraih juara pada tingkat Provinsi. “Semoga pada tingkat Nasional yang akan datang, adik-adik lasqi Kota Sibolga yang akan mengikuti festival bisa mendapatkan juara dan membawa harum nama Kota Sibolga ditingkat Nasional”.

Hadir pada audiensi tersebut, Kabag Kesra Pemko Sibolga, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M., pengurus dan peserta Lasqi Kota Sibolga

Bagikan :