Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Forum Purna Bhakti DPRD Kota Sibolga

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi dari Forum Purna Bhakti DPRD Kota Sibolga pada Selasa (05/09/23) siang. Audiensi tersebut berlangsung di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga.

Forum Purna Bhakti DPRD Kota Sibolga adalah perkumpulan yang dibentuk sekitar 3 tahun yang lalu, terdiri dari mantan anggota DPRD Kota Sibolga dari periode ke periode. Audiensi ini dihadiri oleh Ketua Forum Purna Bhakti DPRD Kota Sibolga, Nurdin Z, dan Sekretaris, Hendra Saputra.

Dalam audiensi tersebut, Ketua Forum Purna Bhakti DPRD Kota Sibolga menyampaikan harapannya agar Wali Kota Sibolga dapat memberikan kantor kepada mereka sebagai tempat berkumpul. Mereka juga berkeinginan agar forum ini bisa menjadi mitra Pemerintah Kota Sibolga dalam mewujudkan visi Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.

Penasehat Forum Purna Bhakti DPRD Kota Sibolga, Syahlul Simatupang, juga menambahkan harapan mereka agar Pemerintah Kota Sibolga memberikan penghargaan, plakat, dan tali asih kepada mereka setiap kali ada acara seperti peringatan Hari Kemerdekaan dan Hari Ulang Tahun Kota Sibolga.

Wali Kota Sibolga menyambut baik kedatangan Forum Purna Bhakti DPRD Kota Sibolga. Beliau berjanji akan mencarikan tempat bagi forum ini berkumpul dan akan mencari solusi agar mereka dapat memperoleh penghargaan, plakat, dan tali asih sesuai dengan keinginan mereka pada saat acara-acara penting di Kota Sibolga.

Acara audiensi ini juga dihadiri oleh Plt. Sekwan Kota Sibolga, Budi Darma Sibuea, S.Sos., M.M., dan beberapa kepala dinas, seperti Kepala Bappeda, Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., Kepala BPKAD, Rahmat Tarihoran, S.T., M.M., Kakan Kesbangpol, Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom., serta anggota Forum Purna Bhakti DPRD Kota Sibolga.

Bagikan :