Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Dewan Pendidikan dan Matauli

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Dewan Pendidikan dan Matauli, di Aula Nusantara ll Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (13/02/23) pagi.

Pada audiensi ini Wali Kota menyampaikan harapannya kepada pihak Matauli agar meningkatkan jumlah peserta didik dari Kota Sibolga, Wali Kota menginginkan sebuah kearipan lokal pada penerimaan murid baru diperuntukkan untuk Kota Sibolga walaupun jumlahnya sesuai dengan kesepakatan yang ada, dan melakukan program beasiswa, akan tetapi jumlah yang diterima juga bertahap.

Menanggapi dengan penyampaian Wali Kota Sibolga, Kepala Sekolah SMAN 1 Matauli Deden Rahmawan, S.Pd., MM, setuju dan menyampaikan bahwa pihak Matauli akan menambah jumlah penerimaan murid baru untuk Kota Sibolga sendiri.

Mewakili Dewan Pendidikan Hendra Saputra, S.E., M.M., menyampaikan bahwa audiensi ini dalam rangka meningkatkan sektor pendidikan, khususnya kualitas SDM Kota Sibolga, “Kami Dewan Pendidikan pada prinsipnya siap membantu, bagaimana mewujudkan peningkatan kualitas manusia di Kota Sibolga, kita berharap apa yang sudah kita diskusikan bisa direalisasikan”.

Hadir pada audiensi ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., para pengurus Dewan Pendidikan, serta guru Matauli.

Bagikan :