Wali Kota Sibolga Terima Audiensi BTN Cabang Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Kota Sibolga, di Ruangan Kerja Wali Kota Sibolga pada Rabu (30/08/23) pagi.

Kehadiran Pimpinan BTN Cabang Kota Sibolga Andi Parman Simamora, selain menjalin silaturahmi kunjungan ini bertujuan untuk menggandeng Pemerintah Kota Sibolga, dalam pengolahan pendanaan di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Sibolga.

“Kami ingin membantu perkembangan di Kota Sibolga ini, kami juga bisa membantu untuk dana-dana CSR untuk Kota Sibolga. Kami berharap semoga kerja sama ini bisa terjalin dengan baik dan lancar” ucap Andi.

Sambut baik kedatangan BTN Cabang Kota Sibolga, Wali Kota Sibolga menyampaikan, “ Terimakasih atas kunjungan silaturrahmi ini, semoga kerja sama ini bisa terjalin dengan baik, dan akan kami kabari segera kepada BTN Cabang Kota Sibolga.”

Hadir dalam audiensi Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., dan Staf BTN Cabang Kota Sibolga Mahmuddin Hasibuan.

Bagikan :